Apakah kulit Anda kering?? vitiliganz??


Hasil dari pertemuan kemaren, kebanyakan ternyata temen kita kita itu berkulit kering. termasuk gw…

Ngomong-ngomong soal kulit kering, bagian tubuh mana yg paling kering??
pastinya kaki dunk, telapak kaki tepatnya, pecah-pecah, kapalan…ugh benci bgt..

alhamdulilahnya gw ga pecah2 amat tuh telapak kaki, tapi kapalan iya, bekas mata ikan dulu. hihihi…

dikasi tau temen kita, pake footcare kit yg biasa warna item2 itu loh, kek amplasan kayu, xixixi..untuk kulit yg agak pecah mungkin bisa berhasil, but kapalan? no way…

sampai akhirnya.., ada temen kita bilang pake parutan aja sis…, hah?? parutan??
iye, tau parutan keju?? nah mcm itulah.. oh my God! gw kaget skaligus ngebayangin, ngeri juga ih….
tapi akhirnya kuputuskan juga bt cari itu parutan.
penasaran bentuknya kek gmn??
liat gambar di bawah deh…

nah yg warna pink itu foo care yg paling sering kita temuin, bagi gw ya…gatau namanya apa..

nah yg kedua, warna biru itu parutan kakinya, xixixi….
it works..kapalan gw menipis bgt, ada bgusnya, gw jd girly sekarang…ups sorry…

nah buat cowo2 ni, pasti ada yg punya kakinya kasar menyamai kekasaran parutan kejunya :d
coba deh , bagus, beneran ga boong…heeee

Leave a Reply

