apa aku sudah tak penting apa aku sudah…


apa aku sudah tak penting

apa aku sudah tak bernilai

apa engkau telah bosan

bilanglah saja padaku

* apa aku sudah tak menarik

apa aku sudah tak berharga

bila engkau merasa begitu

bilanglah saja padaku

reff:

aku merindukanmu

rindu kamu yang dulu

aku mendambakanmu dulu

yang selalu menomersatukan aku

So….ntahlah gw sebut apa yaa…, beberapa kali denger lagu Lala Karmela yang lainnya, penilaianku dia punya suara yang cukup pure…tp blum nyampe ke Olivia Ong kyknya😀. Maaf Lala, but i adore you…u r such a sweet n beautiful person…, you have the character that make me jealous enaugh, hehehe…coz u have great voice and can play guitar🙂

That my weakness…, just enough as a connoisseur and bathroom singer…… ^_^

“warna” musik lagu kamu yg diatas itu sedikit agak beda ma aliranmu kyknya ya La…., but really i enjoyed the lyrics,,,,

kinda…a spoil girl..who really miss her soulmate …..ummmm….,

even my brother in law said “sampe segitunya” ditinggal kekasih….😀

but i think that the sensation you know…and i love it! easy listening and easy to sing it, but still i cant singing it well…hahaha..

buat cewe2…..coba aja nyanyiin lagu ini ma suami kamu yg lagi marah or ngejauhin kamu, dia pasti suka, yg tadinya marah jadi tersenyumm n ketawa-ketawa…tokcerr deh! hihihi….

buat temen yg viti, kalo kita ngerasa kita ga menarik, ga bernilai, gak penting n ga berharga!!??! Buang jauh-jauh perasaan itu!! Orang akan lebih menghargai n menyukai kita krn hati kita yg elok! dan jangan salah hati yg elok merupakan pribadi menarik yg lebih berharga, bernilai, dan paling penting dibanding tampilan fisik… gw percaya kalian begitu kok! so…, tetep semangatttt yaaa!!!!

one of my fav song… tosh Lala!!  yeayyy😀

Leave a Reply

