having a best friends is one of …. —-> do not a stress


it’s been while….

gw udah nulis,,,bahwa gw ingin menceritakan kisah persahabatan gw dengan cara yg sederhana,,,
tapi syang banget, gw gak sempet terus menulis semuanya, terkadang apa yg sudah terencana di otak gw tiba-tiba hilang begitu saja ketika gw sempat memendamnya.

motivasi gw menulis lagi (really a hard one) :
1. gw kangen sahabat gw yg gw kenal lwt blog ini

2. gw kepengen share sebagian kisah hidup gw yang mungkin akan bermanfaat buat vitiligan, yaa…kali aja tar tertulis pd waktu gw ada progress penyembuhan gw ngapain aja, dan jg kalo viti gw nambah berarti gw lagi apa,,,

3. sahabat,,,,itu suatu hal yg sangat positif dalam membantu penyembuhan kita

okee,,,gw nulis kek gini sebenernya juga karena ada satu blog yg gw demenin,,,gak pernah gw tinggalin,,,namanya Emotional Flutter,ini alamatnya : http://claude-c-kenni.blogspot.com/

gw gak ingat pasti kapan gw mulai suka ama ini blog, tp berkat dia jg gw tergerak buat nulis lagi,,, singkat kata, blog nya KERRRENNN dah! knp?? buka n baca aja sendiri, gw pikir gada yang bilang ini blog gak bagus n gak bermanfaat banget.

gw mau cerita pengalaman gw bersahabat dengan seseorang yg sgt gw kasihi ampe sekarang,,,meski gw jarang banget ketemu ma sahabat gw, tp rasanya kami sehati dan sepemikiran…

hihi,,, lucu jg, gw liat-liat postingan gw gaya bahasanya macem-macem! but it’s okay lah! yang penting gw bisa ungkapin apa yang ada di kepala dan hati gw…, persahabatan yg gw alami gw pikir cukup aneh,,,tp dahsyatt,,,sempet bikin gw mellow abis ampe turun 5 kg ini badan 😀

hmm,,, tar deh di sambung yee,, cape,, hehe

Leave a comment